Kapolres Serang Melaksanakan Pengecekan Ruang Tahanan dan Ruang Pelayanan Polres Serang

Penaindonews.com, Polres Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan pengecekan rutan dan ruang pelayanan Polres Serang pada Rabu (20/09).

Pukul 09.30 WIB, Kapolres Serang beserta Wakapolres Serang dan PJU Polres Serang langsung melakukan pengecekan tahanan Polres Serang. Dapat dipastikan jumlah tahanan yang berada di rutan Polres Serang sebanyak 68 orang ada dalam keadaan lengkap.

Kapolres Serang memberikan beberapa penekanan kepada piket jaga tahanan, yaitu selalu mengontrol tahanan, mulai dari kesehatan dan jumlah mereka setiap 1 jam sekali, selalu mengisi buku mutasi, dan selalu memperhatikan kebersihan ruang tahanan. 

Setelah pengecekan ruang tahanan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruang pelayanan SKCK, pelayanan SPKT, ruang 110 dan ruang Satpas Sim Polres Serang.

Untuk ruang pelayanan, Kapolres Serang memberikan penekanan yaitu memastikan mesin nomor antrian SKCK dan Satpas Sim Polres Serang dapat berfungsi dengan baik, juga segera mengganti puzzle di taman bermain anak. 

Selain itu, personil pelayanan SKCK, SPKT dan Satpas Sim diminta untuk tetap humanis dalam melayani masyarakat,begitu  juga untuk pos penjagaan mako polres harus tetap menjaga dan memperhatikan kebersihan,kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *