Kuatkan Silaturahmi dan Sinergitas, Camat Walantaka Kunjungi Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat

Penaindonews.com, Kota Serang, – Dalam rangka menjalin talisilaturahmi dan menguatkan sinergitas , Camat walantaka Muslim Sholeh kunjungi kediaman KH Aliyuddin (Ki Rawing), Di  lingkungan Pesanggrahan serut RT 10/05 Kelurahan Walantaka, kecamatan walantaka, kota serang. Selasa 19/09/2023.

Di sampaikan camat Walantaka, Muslim Sholeh, kegiatan ini di laksanakan untuk menjalin talisilaturahmi ulama Umaro dan memperkuat sinergitas, sehingga program pemerintah dapat berjalan dan terealisasi dengan maksimal.

” Kegiatan ini sengaja diagendakan dan di adakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Walantaka, di samping itu di harapkan dengan adanya dukungan dari para ulama setiap program pemerintah dapat berjalan dan terealisasi dengan maksimal.” ucap Muslim Sholeh.

Lebih lanjut Camat Walantaka menerangkan, dengan kunjungan ini dapat lebih mengetahui terkait aspirasi masyarakat, usulan maupun keluh kesah warga, sehingga bisa lebih dekat dangan masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, camat Walantaka di sambut langsung oleh KH Aliyuddin (Ki Rawing), dan dirinya sangat mengapresiasi atas kehadiran Camat Walantaka di kediamannya.

” Terimakasih atas kunjungan pak camat walantaka, ini merupakan bentuk suatu kehormatan dan kearifan camat Walantaka, dengan adanya silaturahmi ini, tentu akan menambah kedekatan antara ulama dan umaro , kami selaku ulama selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terlebih untuk kepentingan masyarakat. ” ucap KH Aliyuddin.

Selanjutnya camat walantaka, melanjutkan kunjungan kerja kekediaman KH. Rapiudin, di lingkungan Tonjong RT 06 Kelurahan Walantaka, selanjutnya menyambangi kediaman Tokoh masyarakat lingkungan TPI , Bapak Sumarno dan mengunjungi ibu haji jumariah.

Secara keseluruhan kegiatan kunjungan kerja Camat Walantaka berjalan dengan lancar, aman dan mendapatkan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *