Sosok Muda Milenial, Geri Rochmat Dari Partai PKB Mendapatkan Nomor Urut 2 Untuk Pemilihan Dapil 5 Kecamatan Cipocok Jaya

Penaindonews.com, Kota Serang, – Geri Rochmat secara resmi mendaftar jadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD kota serang pada pemilu 2024 dari partai PKB, sosok muda milenial ini mendapatkan nomor urut 2 dari partai PKB daerah pemilihan ( DAPIL ) 5, kecamatan Cipocok jaya.

Saat sela berbincang di posko pemenangan di kantor nya perumahan Banjar agung, Gery menyampaikan niat dirinya menjadi caleg anggota DPRD kota serang.

“Alhamdulillah untuk Pileg 2024 mendatang, saya mendaftar Caleg dari Partai PKB untuk Dapil 5 Kecamatan Cipicok Jaya” kata Gery ketika ditemui di Kediamannya, Selasa (26/09/2023).

selain sebagai wujud langkah konkret untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya ( dapil ), juga menjadi jembatan bagi kalangan milenial seusia nya dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik.

Dalam polling Kita.com caleg muda yang di anggap layak menjadi wakil rakyat ( DPRD ) kota serang dapil 5 kecamatan Cipocok jaya periode 2024-2029, Gery menduduki posisi teratas sekitar 23.7%.
(Eby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *