HUT TNI ke-78, Danramil Walantaka Mendapatkan kejutan Dari Camat, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – Di momentum HUT RI ke-78, Danramil Walantaka mendapat kejutan dari pemerintah dan unsur muspika kecamatan walantaka, Kamis (05/10/2023) di Makoramil 0602-03/Walantaka.

Yang memberikan kejutan kepada danramil tersebut diantaranya , Camat Walantaka Muslim Sholeh, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, Kanit intelkam polsek Walantaka Aipda Hasan Basri, Kanit Binmas Polsek Walantaka Bripda agus, kepala puskesmas Walantaka Nuramang, kepala puskesmas kalodran Ade nur Afiah, bersama para KA TU UPTD-Puskesmas, Satpol PP kecamatan Walantaka dan para stap kecamatan, serta para personil Polsek Walantaka.

Dalam Perayaan HUT TNI ke-78 tersebut, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim bersama anggota, bukan hanya mendapatkan doa dan ucapan selamat, namun juga mendapatkan Nasi tumpeng, kue ulang tahun dan Parsel, dari camat, Kapolsek dan Puskesmas Kecamatan Walantaka, sebagai bentuk dukungan dan perhatian.

Di sampaikan oleh Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, bahwa dirinya mewakili TNI khususnya Koramil Walantaka, mengapresiasi atas perhatian dan dukungan dari pemerintah kecamatan walantaka dan unsur muspika, yang telah sengaja mendatangi Koramil Walantaka dalam rangka merayakan Hari jadi TNI yang ke-78.

” Saya selaku danramil Walantaka dan mewakili TNI, mengucapkan terimakasih dan apresiasi, atas kedatangan, dukungan dan perhatian pemerintah kecamatan walantaka dan unsur muspika, terutama camat, Kapolsek dan Puskesmas Kecamatan Walantaka, yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Koramil Walantaka dalam rangka merayakan HUT TNI ke-78, semoga kedepannya kebersamaan dan sinergitas tetap terjaga. ” Ucap Danramil.

Sementara Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menyampaikan, bahwa pemerintah kecamatan walantaka bersama unsur muspika dan masyarakat, sangat mengapresiasi atas kinerja TNI terutama Koramil Walantaka, kejutan di hari jadi TNI ke-78 dengan mendatangi Koramil Walantaka, merupakan bentuk dukungan dan perhatian sehingga sinergitas dapat terus di tingkatkan.

” Kedatangan kami di Koramil Walantaka, bertujuan untuk memberikan kejutan pada Danramil dan anggota nya, dalam momentum HUT TNI ke-78, selain memberikan ucapan dan doa, tentu ini bentuk dukungan kami terhadap TNI, terutama Koramil Walantaka yang telah berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dapat membawa kecamatan walantaka lebih maju, semoga sinergitas dan kebersamaan ini dapat terus di jaga dan di tingkatkan.” ucap camat Walantaka.

Kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di Makoramil Walantaka, berjalan lancar dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *