HUT TNI Ke 78, Polsek Cikande Mendapat Penghargaan Polsek Terbaik di Wilayah Polres Serang Dari Kodim 0602/Serang

Penaindonews.com, Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang mendapatkan penghargaan Polsek Cikande sebagai Polsek terbaik di wilayah Polres serang dari Kodim 0602/Serang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi kurniawan saat mengikuti upacara Dirgahayu TNI Ke 78 di alun – alun kota serang. Kamis (5/10/2023).

Kapolsek Cikande mengatakan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami Polsek Cikande untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas dan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk lebih meningkatkan dalam menjaga situasi Kamtibmas dan ini juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam kerjasama menjaga keamanan,” kata Kapolsek Cikande.

Terakhir Kapolsek Cikande mengatakan kami Polsek Cikande mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 78, semoga di usia ke 78 ini TNI semakin di cintai rakyat, semakin solid dan menjadi pengawal demokrasi untuk indonesia maju sesuai tema HUT TNI ke 78, “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Tutup Kapolsek Cikande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *