Perumahan Sentosa Garden Di Kota Baros, Hunian Nyaman Dan Exlusif

Penaindonews.com, Kabupaten serang, – Telah hadir perumahan sentosa garden di kota baros, Kabupaten serang, Banten, yang menghadirkan hunian nyaman dan exlusif , Yang sangat cocok untuk berbagai kalangan masyarakat Karena hunian ini bersubsidi.

Perumahan yang di kembangkan PT Global Jaya Property yang yang berasal dari negara Singapura, launching di kota baros pada Sabtu 16 Desember 2023.

Grand launching opening di buka oleh Ray selaku ceo founder PT Global Jaya Property Singapore, dalam sambutan nya beliau mengatakan kita tidak mesti ke Singapura untuk mendapatkan hunian asri, mewah dan exsklusif karena sekarang hadir di kota baros dengan kualitas yang sama harga terjangkau dan ekonomis, tuturnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir staf khusus kepresidenan pak Bambang. R .Prihatono, dalam sambutannya, beliau menyambut baik atas kedatangan investor property di kota baros agar kedepannya bisa berkembang dan maju, sementara mieke selaku manajer mengatakan bahwa hari ini kami telah sukses mengadakan Launching Grand sentosa garden untuk kedepannya kami berharap akan banyak penghuni yg mengambil rumah di sentosa garden, karena menawarkan konsep singapore dengan fasilitas disclub, dengan harapan kedepannya banyak investor dan pengusaha yang tertarik untuk mengambil perumahan ini, tuturnya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

(Ebie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *