Warga Keluhkan Hasil Pembangunan Rabat Beton di Desa Padasuka

Penaindonews.com, Kabupaten serang, – Warga Desa Padasuka kecamatan Petir kabupaten serang, yang enggan identitas nya disebut, keluhkan hasil pembangunan jalan Rabat Beton, yang berada di lingkungan RT.03/013, desa padasuka, pasalnya jalan yang baru selesai tersebut sudah retak-retak di beberapa titik dan berdebu, yang mengganggu penglihatan dan kesehatan.

Berdasarkan pantauan awak media penaindonews.com (Kamis 28/12/2023) di lokasi pembangunan rabat beton tersebut, jelas terlihat dibeberapa titik, bangunan dalam keadaan retak-retak dan menimbulkan debu sedangkan pembangunan baru saja selesai, diduga karena bangunan tersebut di mungkinkan tidak sesuai dengan spesifikasi, sehingga menimbulkan keluhan warga sekitar dan penggunaan, karena hasil tidak sesuai harapan.

Untuk informasi bahwa pembangunan Rabat Beton tersebut menggunakan anggaran Dana Desa (ADD)TH. 2023 dengan nominal 343,272,100. Volume panjang bangunan jalan 450 X Lebar 3 meter x Tinggi 0,15 cm, namun sangat di sayangkan sudah mengalami keretakan dibeberapa titik.

Atas kejadian tersebut, Ketua  PPBNI DPAC Tunjung Teja kabupaten serang , Adi Umar,  mengharapkan pemerintah kabupaten serang, terutama dinas terkait agar dapat meninjau hasil dari pembangunan tersebut, karena disinyalir ada indikasi pelanggaran yang berdampak pada kerugian anggaran negara, dan kepada pihak Aparatur penegak hukum (APH) dapat mengambil langkah tegas agar dapat memberikan efek jera kepada pihak terkait, terutama bagi penanggung jawab pekerjaan rabat beton tersebut.

Sampai berita ini di rilis, awak media terus menggali informasi untuk kepentingan publikasi dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

(Muhammad Saefi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *