Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Lebak H.Supriadi Sambangi Warga Tegal Lebak

Penaindonews.com, Kabupaten Lebak, – Dalam rangka sosialisasi serta menyampaikan visi dan misi Calon Legeslatif DPRD Provinsi Banten Dari Partai Nasdem, H. Supriadi, menyambangi warga kampung Lebak Tegal, desa salaraja, kecamatan warunggunung, kabupaten Lebak, sambang ini mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat, Senin (05/02/2024).

H.supriadi bersama tim di sambut langsung oleh tokoh masyarakat salaraja, bersama para ketua RT dan RW serta masyarakat setempat, Sambang warga ini di laksanakan berkaitan dengan menyampaikan visi dan misi serta meminta dukungan warga salaraja dalam pemilu serentak yang akan di gelar 14 Pebruari 2024 beberapa waktu kedepan.

Di sampaikan oleh H.Supriadi, kedatangan nya dalam rangka bersilaturahmi dan meminta doa serta dukungan, disamping itu dalam rangka menyampaikan visi dan misi, mengingat dirinya akan menjadi calon legislatif DPRD provinsi Banten periode 2024-2029, dengan nomor urut 12 dan nomor urut partai 05 dari partai Nasdem.

” Sambang warga salaraja khususnya lingkungan Tegal Lebak ini, yang pertama ingin bersilaturahmi dan lebih meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, di samping itu untuk menyampaikan visi dan misi, karena pemilu serentak segera akan di laksanakan, dan saya sebagai Calon Legeslatif DPRD provinsi Banten dari partai Nasdem dengan nomor urut partai 05 dan saya pada nomor urut yang ke 12, berharap masyarakat dapat memberikan doa dan dukungan, sehingga apa yang menjadi cita-cita mulia ini dapat terwujud.” ungkap H. Supriadi kepada media penaindonews.com.

H.Supriadi, menegaskan, target dan tujuan nya mencalonkan diri sebagai DPRD provinsi Banten adalah untuk membawa kemajuan masyarakat Banten, terutama masyarakat kabupaten Lebak, dan membawa aspirasi masyarakat lebak pada pemerintah, sehingga kedepannya masyarakat lebih maju dan sejahtera, dengan mengedepankan apa yang di inginkan masyarakat, baik terkait pembangunan Sarpras, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. ” imbuh H.Supriadi.

Kegiatan sambang H.Supriadi bersama tim, berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta mendapatkan dukungan dan antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *