Dalam kesibukan beraktivitas Camat Walantaka Sempatkan Waktu Untuk Hadiri Acara ULTAH Putrinya

Penaindonews.com, kota serang, – Sosok pemimpin dan pejabat pemerintah tentu di tuntut tanggung jawab dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, namun juga tidak lupa tanggung jawab dan perhatian bagi keluarga, hal ini yang di lakukan oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, di tengah kesibukan nya sebagai seorang camat , menyempatkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun putri ke tiganya Naila salsabila yang telah genap 9 tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan di SD N nyapah 2, lingkungan nyapah kantor kelurahan Nyapah kecamatan walantaka kota serang tersebut dilaksanakan Rabu sore (24/07/2024), pelaksanaan yang mengedepankan kesederhanaan dan kebersamaan merupakan bentuk edukasi seorang ayah yang memberikan pembelajaran kepada anak sebagai cermin tatanan dalam kehidupan.

Saat di temui, Camat Walantaka Muslim Sholeh, menjelaskan, bahwa dalam perayaan ulang tahun putri ke-3nya di lingkungan sekolah berdasarkan permintaan anak, dan menurut sudut pandangnya tersirat suatu edukasi yang berharga dalam perayaan ulang tahun tersebut, karena dapat mengajarkan anaknya tentang kesederhanaan dan kebersamaan.

” Memilih tempat untuk perayaan ulang tahun Naila salsabila , merupakan pilihannya sendiri, kami sebagai orang tua memandang hal ini sebagai hal yang positif, yang pertama bagaimana kami dapat mengajarkan kepada anak tentang kesederhanaan, kebersamaan dan berbagi, semoga momentum ini dapat di ambil hikmahnya oleh Naila salsabila, untuk selalu bersyukur atas karunia Allah SWT, kami juga berharap , kedepannya melalui doa bersama Naila salsabila, dapat menjadi anak yang Soleha taat beribadah, berbakti kepada orang tua dan banyak bermanfaat bagi orang lain serta berguna bagi bangsa dan negara. ” Tutur Muslim Sholeh.

Saat di temui, kepala sekolah SD negeri nyapah 2, ibu Munawaroh, menjelaskan, bahwa dirinya bersama stap jajaran, mengapresiasi atas di pelaksanaan perayaan ulang tahun putri ke-3 camat walantaka di lokasi sekolah, mengingat pelaksanaan di selenggarakan setelah selesai proses belajar dan mengajar sehingga tidak menggangu aktivitas sekolah anak, dan hal ini di pandang positif karena banyak hikmah yang dapat di petik, selain mengajar anak tentang kesederhanaan juga mengajarkan tentang kebersamaan. ” Ucap nya.

Perayaan ulang tahun putri ke-3 camat walantaka tersebut, berjalan dengan sukses dan penuh hikmat, kegiatan diawali dengan doa bersama di lanjutkan sesi potong kue dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan doa bagi Naila salsabila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *