FW-KP3B Laksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kecamatan Walantaka dan Gelar Rapat Koordinasi Anggota

Penaindonews.com, Kota serang, – Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (FW-KP3B), laksanakan kunjungan kerja dan Rapat Koordinasi anggota, bertempat di Taman situ ciwaka, kelurahan Pengampelan kecamatan Walantaka kota serang, Jum’at sore (26/07/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, ketua FW-KP3B , M. Dzikrin toha, di dampingi oleh sekretaris Ratih hajar dan bendahara Nani, segenap jajaran pengurus serta anggota, kegiatan ini selain dalam rangka rapat koordinasi dan evaluasi progres kinerja juga dalam rangka mengakomodir informasi dari masyarakat setempat, serta memperkuat tali silaturahmi antar anggota.

Kedatangan FW-KP3B, di sambut oleh pengelola tempat wisata situ ciwaka yang merupakan ketua Pokdarwis (kelompok pemuda sadar wisata) Mulyadi bersama rekan-rekan, selanjutnya acara di isi dengan pengenalan lokasi situ ciwaka oleh Mulyadi, kegiatan di lanjutkan dengan pembahasan materi program kerja FW-KP3B kedepannya serta evaluasi kegiatan yang telah di lakukan, di samping itu dalam rapat tersebut juga di bahas program terobosan dan inovatif demi kemajuan FW-KP3B.

Di sampaikan oleh, ketua FW-KP3B , M. Dzikrin toha, bahwa selain kunjungan kerja, kegiatan juga di isi dengan rapat koordinasi dan evaluasi, terkait program kerja, dengan harapan kedepannya FW-KP3B dapat lebih maju dan lebih bermanfaat baik bagi pemerintah terlebih masyarakat luas, terutama terkait dalam penyajian informasi yang aktual, terkini dan terpercaya, mengingat ada puluhan media yang tergabung dalam FW-KP3B. ” Ucap Toha.

Lebih lanjut, M. Dzikrin toha, juga menjelaskan, kegiatan rapat koordinasi ini intens di lakukan selain sebagai evaluasi progres kinerja juga guna menentukan program kedepannya, di samping itu untuk menambah sinergitas dan kedekatan emosional anggota, sehingga akan terciptanya kesolidan dalam organisasi dan tercapainya setiap program perencanaan kerja. ” Imbuh Toha.

Mulyadi selaku pengelola lingkungan situ ciwaka juga sebagai ketua Pokdarwis, menyampaikan apresiasi kepada FW-KP3B yang telah berkunjung ke lokasi situ ciwaka, dirinya berharap kedepannya agar dapat terbina sinergitas dan siap memfasilitasi bila lokasi ingin digunakan untuk kegiatan FW-KP3B, Mulyadi juga berharap agar FW-KP3B dapat mempublikasikan tentang situ ciwaka, dan berharap agar pemerintah provinsi maupun kota serang dapat menjadi situ ciwaka sebagai salah satu destinasi wisatawan, sehingga dapat berpengaruh pada meningkatkan perekonomian masyarakat. ” Ungkap Mulyadi kepada awak media.

Kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *