Demi meningkatkan Kinerja Anggota, Forum Wartawan KP3B Intens Gelar Rapat Evaluasi

Penaindonews.com, Kota Serang, – Demi meningkatkan kinerja para anggota, Ketua Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (FW-KP3B) bersama jajaran intens gelar rapat evaluasi dan koordinasi, kegiatan tersebut berlangsung di taman ciwuni, kampung ciwuni kelurahan Pabuaran, kecamatan walantaka kota serang. Jum’at (09/08/2024).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh ketua forum wartawan KP3B M. Dzikrin toha, tersebut , di hadiri oleh sekretaris FW-KP3B Ratih hajar, bendahara Nani serta ketua DPC FW-KP3B dari kabupaten/kota di provinsi Banten dan segenap anggota, kegiatan ini selain dalam rangka rapat koordinasi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja para anggota, juga dalam rangka mengevaluasi progres kinerja serta mengakomodir informasi dari para anggota terkait isu-isu dan perkembangan informasi publik khususnya di wilayah provinsi Banten.

Di sampaikan M. Dzikrin toha, bahwa kegiatan mengevaluasi program kerja baik yang telah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan, secara terus dilakukan dan bersifat intens setiap Jum’at sore, bertujuan untuk memicu kinerja anggota agar terus meningkat dan lebih matang, sehingga kedepannya FW-KP3B adalah sebuah lembaga yang dapat membuahkan jurnalis handal serta mempunyai kredibilitas, dengan SDM yang dapat di unggulkan dalam mengakomodir informasi serta menyajikan ke publik. Ucap M. Dzikrin toha kepada media penaindonews.com.

Lebih lanjut M. Dzikrin toha, menegaskan bahwa rapat ini juga dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan mengikat emosional Anggota sehingga berbuah keselarasan dan kesamaan tujuan dalam mewujudkan visi dan misi Forum Wartawan KP3B, yang mana pada dasarnya keberadaan FW-KP3B bertujuan secara mendasar adalah untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara melalui kanal informasi.” Imbuhnya.

Sementara, Mulyadi anggota FW-KP3B selaku penyedia tempat rapat tersebut , menjelaskan bahwa dirinya sengaja mempersiapkan lokasi taman ciwuni sebagai tempat pelaksanaan rapat koordinasi dan evaluasi FW-KP3B, dengan tujuan untuk mengenalkan khususnya kepada para jajaran pengurus dan anggota, sehingga dapat mengetahui bahwa di wilayah ciwuni ada lokasi taman yang dapat di manfaatkan oleh warga untuk berwisata keluarga, walau tempat tersebut perlu pembenahan lebih banyak lagi. ” Ungkap Mulyadi.

Masih Mulyadi, dirinya berharap melalui publikasi, pemerintah dapat mengetahui serta membantu lokasi taman tersebut sehingga benar-benar dapat maksimal menjadi sebuah destinasi wisata di kota serang, khususnya di wilayah walantaka, dirinya juga menjelaskan bahwa warga sangat berharap pemerintah dapat membantu perbaikan lokasi, terutama saluran irigasi yang melintasi taman karena untuk pengairan sawah warga, dan dapat membantu dalam pengembangan UMKM warga yaitu budidaya ikan yang lokasinya berada di taman tersebut, sehingga dapat menunjang dalam meningkatkan perekonomian warga sekitar khususnya.” Imbuh Mulyadi di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi tersebut, di isi dengan pembahasan terkait inovasi program FW-KP3B kedepannya, di sela-sela Rafat tersebut di isi juga dengan diskusi serta perumusan program kedepannya, sehingga keberadaan FW-KP3B dapat benar-benar di rasakan pengaruh positif nya bagi masyarakat maupun pemerintah Banten khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *