Mahasiswa KKM UNIBA Kelompok 2 Membuatkan Spanduk Dan Logo Untuk UMKM Jamur Tiram

Penaindonews.com, kota serang, – Minggu (28 Juli 2024) mahasiswa KKM UNIBA kelompok 2 yang bertugas mengabdi kepada masyarakat di kelurahan  Nyapah,  melaksanakan program kerja pembuatan dan penyerahan stiker dan spanduk ke pelaku UMKM jamur tiram di Cibogo Barat kelurahan Nyapah, kecamatan Walantaka, kota serang.

Di sampaikan oleh Juli Arianto, sebagai ketua KKM UNIBA Kelompok 2, bahwa Program pembuatan desain stiker dan spanduk dilakukan karena para mahasiswa menginginkan UMKM jamur tiram tersebut menjadi lebih dikenal oleh Masyarakat luas, pada saat Mahasiswa membuat desain spanduk dan logo tersebut , terlebih dahulu berdiskusi dengan pelaku UMKM jamur tiram, desain logo pada sepanduk, memuat informasi tentang produk jamur tiram meliputi Alamat, nama produk, dan nomor telepon.” Ucapnya.

Masih Juli Arianto, Setelah mendapatkan persetujuan dari pemilik spanduk dan stiker di cetak, logo dipasang pada kemasan jamur tiram sedangkan spanduk di pasang didepan rumah agar produk jamur tiram bisa dikenal Masyarakat didalam dan diluar.” Imbuhnya.

Terakhir, Juli Arianto, berharap stiker dan spanduk ini akan membantu meningkatkan daya tarik produk UMKM kelurahan Nyapah dipasar lokal maupun dinasional, Membuka peluang baru, dan mendukung pertumbuhan ekonomi diwilayah tersebut, aksi kelompok 2 KKM UNIBA ini bukan hanya memberikan stiker dan logo saja, tetapi juga memberikan solusi harapan bagi masa depan yang lebih cerah untuk pelaku UMKM jamur tiram khususnya di wilayah nyapah. ” Tutur nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *