MAC LMPI Kabupaten Tulang Bawang Gelar bansos

Penaindonews.com,Tulang bawang – Markas Anak Cabang Laskar merah putih Indonesia Indonesia gelar bansos di Rt  06, Rk 07 , Kampung Tunggal warga, kecamatan Banjar Agung ,selasa 10/09/2024.

Sekretaris LMPI Markas Tulang Bawang Rudi piliang , yang di dampingi oleh Markas Anak Cabang kecamatan Banjar Agung Asnawi,saat hendak di konfirmasi mengatakan , kegiatan kita hari ini adalah Gelar bansos kepada Masyarakat kampung Tunggal Warga berupa pakain yang masih layak untuk di gunakan.

Lanjut Rudi piliang , semoga baju ini kami berikan kepada masyarakat , sekurang nya menjalin tali Asih dan persaudaran di antara sesama masyarakat,karena moto kita LMPI adalah sang pelopor Masyarakat , kita hadir sebagai .pengayom masyarakat.

Masih Rudi piliang, Laskar merah putih Indonesia , adalah pungsi dan tanggung jawab sebai  perpanjang tangan Masyarakat kepada instansi yang terkait , pendamping masyarakat, dan  saya berharap kepada seluruh Markas Anak Cabang yeng Terdir 14 Kecamatan,dan  143 Kampung, selalu kompak dan Satu komando,bersama kita bisa dan bersma hebat.
(Asnawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *