Puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Kampung Beduglora Desa Onyam Berlangsung Meriah

Penaindonews.com, Tangerang,- Puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H yang digelar di Kampung Beduglora, Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, berlangsung dengan khidmat dan meriah. Acara ini diselenggarakan di lingkungan Masjid Jami Nurul Hikmah yang terletak di Beduglora dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat,minggu 15/09/2024

Dalam acara tersebut, hadir para kyai dari Tangerang dan Serang, para qori’ yang memperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an, serta para staf desa Onyam. Tak ketinggalan, para ulama setempat, tokoh masyarakat, dan warga sekitar turut meramaikan peringatan Maulid Nabi ini.

Selain acara keagamaan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai pameran kreasi hasil karya warga Kampung Beduglora. Berbagai kreatif pajangan dari masyarakat setempat dipamerkan, menunjukkan kekayaan potensi dan kreativitas warga Desa Onyam.

Peringatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengenang dan meneladani Rasulullah SAW, tetapi juga sebagai momentum mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memperkuat kebersamaan dalam menjalankan nilai-nilai keislaman di kehidupan sehari-hari.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *