Laksanakan Giat Gatur Pagi Personel Polsek Serang Polres Serkot di tempatkan di beberapa titik

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Antisipasi kemacetan Personil Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten, Laksanakan Gatur Pagi guna antisipasi kemacetan di jam aktivitas sekolah maupun berangkat kerja, Selasa (22/03).

Personel Polsek Serang di tempatkan di titik-titik yang dianggap rawan kemacetan,
yaitu, simpang calung, jalan kebaharan, gerbang Taman Lopang Indah, Perempatan Cangkring pasar Rau, Depan SD Persis Serang, dan Pertigaan Al-Izzah Serang.

Hasil yang di capai dalam giat ini ialah terwujudnya pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, dan wujud kehadiran dan kedekatan Polri dalam masyarakat.

Selain itu, Kegiatan ini juga di laksanakan oleh anggota Polsek Serang yang berseragam Polri baik Fungsi Lantas maupun fungsi lain yang berseragam dengan tujuan mewujudkan kehadiran Polri dalam melaksanakan pengaturan Lalin agar memberikan rasa tertib dan nyaman bagi masyarakat yang melintas.

Kapolresta Serang Kota Maruli Ahiles Hutapea,melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, menyatakan ” Pengaturan arus lalu lintas ini di lakukan oleh seluruh personel Polsek Serang yang berseragam, Giat ini di lakukan guna mengurai kemacetan kepada pengemudi kendaraan baik sepeda motor dan mobil serta penyebrangan jalan agar situasi lalin lancar dan aman di hari Senin kita banyak pelajar yang berangkat sekolah maupun warga yang hendak berangkat kerja” Ujarnya.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *