Dengan Humanis, Polsek Ciomas Membubarkan Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Penaindonews.com, Polres Serkot,- Rabu, (23/03/2022) Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dimasa Pandemi Covid-19 Level 3 di Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang , Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga binaan di wilayah hukumnya.

Ka SpkPolsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lea bersama Briptu Rohman melaksanakan patroli dialogis dan sosialisasi prokes.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam situasi Pandemi Covid-19 Level 3 saat ini, diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Lea.

Saat sedang patroli dialogis, Bripka Lea bersama Briptu Rohman mendapati pemuda yang berkerumun sedang main HP dan tidak memakai masker, kami dengan humanis menegur pemuda yang sedang berkerumun dan ngobrol itu agar membubarkan diri ke rumahnya masing-masing.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Ciomas Polres Serkot juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *