Di Picu Gara Gara Pentil Sepeda, Perselisihan Dua Keluarga Akhirnya Berdamai Dan Saling Memaafkan

Penaindonews.com- Tangerang, perselisihan antara dua keluarga yang di picu gara gara tutup pantil sepeda akhirnya sudah di selesaikan secara musyarah keluarga’an pada hari jum’at tanggal 14 juli 2023, dengan hasil saling mema’af kan antara kedua keluarga. selasa 18/07/2023.

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh dua keluarga yang berselisih dan para saksi dari kedua keluarga, untuk lokasi nya di rumah Kartusi yang beralamat di kampung Soge, desa Talok, Kecamatan Kresek, kabupaten Tangerang,Banten.

“Dalam permasalahan ini, saya tidak akan melanjutkan keranah hukum, karna kita sudah sepakat di selesaikan dengan cara kekeluarga’an dan mema’af kan saudara KS, saya juga berpesan agar jangan sampai mengulangi perbuatan ini lagi” ucap Jamun sebagai orang tua korban.

Kusni juga mengatakan ” saya atas nama pribadi mohon ma’af yang sebesar-besarnya kepada kang Kusni atas apa yang sudah saya lakukan pada anak kakang, karna saya khilaf, dengan kejadian ini suatu pelajaran untuk diri saya, sekali lagi saya mohon ma’af kepada kang kusni. Tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *