Kapten Inf Khaeril Anwar, Danramil 07 Kresek Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1446 H

Penaindonews.com, Tangerang, – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Komandan Rayon Militer (Danramil) 07 Kresek, Kapten Inf Khaeril Anwar, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat. Kapten Khaeril Anwar berharap momen ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.sabtu 06/07/2024.

“Dalam semangat Tahun Baru Islam 1446 H, saya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kresek dan sekitarnya. Semoga tahun yang baru ini membawa keberkahan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi kita semua,” ujar Kapten Khaeril Anwar.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antarumat beragama. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan kita dengan sesama, menjaga persatuan, dan meningkatkan rasa toleransi antarumat beragama,” tambahnya.

Selain itu, Kapten Khaeril Anwar menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Sebagai bagian dari TNI, kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan nyaman.”tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *