Rekontruksi Pembangunan Rabat Beton Di Perumahan Bumi Ciruas Permai (Bcp 1) Desa Ranjeng Di Soal Warga

Penaindonews.com, kabupaten serang, – Rekontruksi Pembangunan Rabat Beton Di Perumahan Bumi Ciruas Permai (Bcp 1) Desa Ranjeng Di Soal Warga, pasalnya sudah tiga hari belum ada kelanjutannya alias mangkrak, Rabu (07/08/2024).

Di sampaikan Rachmat Suteja, warga yang tinggal dilingkungan tersebut, bahwa Warga sekitar mengeluh karena lingkungannya jadi terganggu, selain itu para pedagang juga merasa terganggu tidak bisa berjualan, Semenjak jalan akan di bangun  Sudah hampir Dua mingguan ini kendaraan tidak bisa lewat.

” kami tidak bisa melintas  motorpun tidak bisa keluar semenjak pembangunan ini akan di mulai, ini mana gak jalan-jalan kerjaan ini, keluh Rachmat Suteja.

Masih Rachmat, ” Anehnya lagi, ini pelaksanaan tidak mikirin warga , di ujung jalan kondisi berantakan karena papan bigistingnya, kerjaan mandeg, jadi kami warga sangat terganggu. ” Ungkapnya

Saat di tanya lebih lanjut, dirinya  mengatakan tidak tahu penyebab pasti mengapa pengerjaan jalan rabat beton itu belum dilanjutkan atau berhenti. Padahal menurutnya, pembangunan pengecoran tinggal beberapa meter lagi.

Rachmat, berharap pembangunan jalan rabat beton tersebut segera  dilanjutkan,  Mengingat, warga setempat merasa terganggu, selain itu mobil yang mau melintas sangat kesulitan karena tidak bisa masuk ke jalur alternatif  perumahan.” Imbuhnya.

Pembangunan jalan rabat beton  di BCP 1 Desa Ranjeng  tersebut dari menggunakan anggaran APBD Kabupaten Serang melalui dinas DPUPR bidang Bina Marga. tahun anggaran 2024.

Sampai berita ini di tayangan, pihak yang bertanggung jawab di pekerjaan belum dapat di hubungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *