Meriahkan HUT RI Ke-79, FWPB Adakan Perlombaan Edukatif

Penaindonews.com, Kota serang,- Forum Wartawan Provinsi Banten (FWPB) memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 , dengan berbagai perlombaan yang bernilai edukatif, kegiatan berlangsung di Villa milik pembina FWPB Suciazhi Kampung Sayar, kelurahan Gelam, Cigintung, Kota Serang – Banten, Jumat (16/08/2024).

Perayaan HUT RI ini diramaikan dengan berbagai macam perlombaan. Diantaranya, lomba makan kerupuk, joget balon, tukar terong, bawa kelereng pake sendok, balap karung, memasukan paku ke botol dan lainnya, yang mencerminkan bagaimana kerasnya perjuangan para pejuang kemerdekaan RI.

Pembina FWPB Suciazhi yang turut hadir dalam acara mengatakan, Villa itu berdekatan dengan Bendungan Cibanten, jadi tempatnya sejuk. “Dengan memeriahkan HUT RI ke-79 ini, semoga media kita lebih maju lagi,” kata pembina yang juga sebagai ketua DPW padepokan Terumbu Banten ini.

Untuk memajukan media lanjut Suciazhi, kita harus mencari terobosan-terobosan baru dengan bergabung bersama dalam forum. “Mari kita bersama antara Forum Gerakan Sultan (FGS) dan FWPB berjuang untuk meningkatkan media kita dengan melalui satu pintu mendobrak Provinsi Banten lebih baik,” lanjutnya.

Suciazhi menjelaskan dengan kebersamaan yang solid, maka akan menghasilkan kerjasama yang baik. “Kita harus transparan. Dalam pemberitaan juga harus berimbang. Maka nantinya akan menghasilkan kebaikan untuk kita semua,” lanjutnya.

Ketua FWPB M. Zirin Toha mengatakan, Acara peringatan diadakan sebagai partisipasi kita kepada Negara Republik Indonesia. ” Terimakasih bapak pembina yang telah mengizinkan villa nya untuk kegiatan FWPB ini,” katanya.

Untuk mendobrak Provinsi Banten menjadi lebih baik lanjut Toha, kebersamaan harus terus terjalin. “Mari bersama-sama kita berjuang. Jangan hiraukan gesekan-gesekan negatif dari siapapun. Bersama-sama kita bangkit tingkatkan level media kita,” lanjutnya.

Setelah bincang-bincang dan istirahat sholat makan (isoma), acara dilanjutkan dengan perlombaan untuk anggota FWPB. Yang diikuti juga oleh Pembina FWPB Suciazhi.

Acara terlihat sangat meriah. Suara sorak-sorak dari panitia dan peserta saling bersaut-sautan. Acara di tutup dengan pembagian hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *