Mahasiswa KKM Universitas Bina Bangsa Kelompok 2 Bantu Penyaluran Bantuan Beras Bulog 10kg di Kelurahan Nyapah

Penaindonews.com, kota serang, –  kamis 15 Agustus 2024, Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 2 dari Universitas Bina Bangsa turut serta dalam kegiatan penyaluran bantuan beras Bulog 10kg kepada warga Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka. Kegiatan ini dilakukan di kantor Kelurahan Nyapah dan akan berlangsung hingga bulan Oktober mendatang.

Mahasiswa KKM bersama dengan warga dan staf kelurahan bekerja sama dalam memastikan distribusi bantuan berjalan dengan lancar. Bantuan beras ini diberikan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di tingkat keluarga penerima manfaat, terutama bagi masyarakat miskin yang datanya diperoleh dari Kementerian Sosial.

Disampaikan Fauz, salah satu mahasiswa KKM UNIBA kelompok 02, bahwa Penyaluran bantuan beras ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, tetapi juga sebagai salah satu mekanisme perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, beban ekonomi warga dapat berkurang dan ketahanan pangan keluarga semakin meningkat.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *