SMPN I Kramatwatu Adakan Giat Program Makan Sehat Bergizi dan Sosialisasi Kesehatan Perempuan serta Bahaya Rokok

Penaindonews.com, Serang, – jumat (30-08-2024), Sekolah Menengah Pertama Negeri  I Kramatwatu bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Kramatwatu adakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan serta Pemeriksaan HB Darah dan Pemberian Vitamin bagi siswa/i dan Penyuluhan Bahaya Merokok bagi siswa. Bertempat di gedung SMPN1 Kramat watu.

Masih di hari yang sama, SMPN 1 Kramat watu, menerima Kunjungan Tim Staf Kepresidenan dan Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3AKB) kabupaten serang, terkait Program Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak.

Di sampaikan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri I Kramat watu, Dede Al Amron saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sosialasasi yang dilakukan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Kecamatan Kramatwatu merupakan kegiatan rutin setiap bulan dengan pihak Puskesmas Kramatwatu.

Masih kepala sekolah , sedangkan kunjungan Tim Kantor Staf Presiden tersebut untuk memastikan optimalisasi Kabupaten Layak Anak dan Sekolah ramah Anak, Tim  Kantor Staf Presiden tersebut diantaranya Erlinda dan Adhiyatma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *