Gerak Cepat Polsek Padang Cermin Ungkap Kasus Curanmor

penaindonews.com, Pesawaran, – Polisi Sektor padang cermin, berhasil bekuk pelaku curanmor yang terjadi Pada hari jumat 12 februari 2021 sekira jam 22.00 wib di Gerbang induk desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, pelaku pencurian berhasil membawa  1(satu) unit sepeda motor honda supra fit warna hitam No. pol:BE 6866 EN, Noka:MH1HB31156K188236, Nosin:HB31E-1188301. 
Milik Mahdalena  yang sedang di psrkir didepan rumahnya , atas kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir Rp.2 700.000,00(dua juta tujuh ratus ribu rupiah).

Setelah mendapat kan laporan dari korban polisi bergerak cepat, untuk melakukan pengembangan terhadap laporan tersebut, Pada hari sabtu tanggal 20 Maret 2021 sekira jam 17.00 wib, Kanit Reskrim polsek padang cermin  Iptu. Apri Sampanuju dan Anggota melakukan lidik dan mendapatkan informasi bahwa sepeda motor milik korban yang hilang pernah dibawah oleh yang diduga sebagai pelaku.

Berbekal informasi masyarakat tersebut kemudian kanit reskrim Iptu apri sampanuju  dan anggota melakukan pengecekan Nomor mesin dan Nomor rangka ternyata benar bahwa 1 (satu) unit sepeda motor tersebut milik korban.

Yang selanjutnya yang diduga sebagai pelaku serta barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor langsung dibawah dan  di amankan ke Polsek Padang Cermin guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

adapun Identitaa ke dua pelaku
1. Nama : SOFIAN ISPERNANDO 
TTL : , 04 April 2004
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar
Alamat :  Desa Gebang Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran.

2. Nama : DANI SETIAWAN
TTL : Gebang , 01 Desember 2004
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar
Alamat :  Desa Gebang Kec.Teluk Pandan Kab. Pesawaran.

(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *