Petugas kesehatan PKM Walantaka, Melaksanakan Vaksinasi Guru ngaji dan Marbot

penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Petugas kesehatan puskesmas walantaka melakukan kegiatan vaksinasi sinovac ( Covid-19) kepada para guru ngaji dan marbot di kantor kelurahan walantaka, kecamatan walantaka Kota serang ,banten. senin (19/04/2021).

Vaksinasi Sinovac ini di berikan kepada warga dengan tujuan percepatan dalam Penanganan wabah covid-19, dengan memberikan kekebalan tubuh terhadap serangan virus covid-19, selain dengan mengikuti protokol kesehatan.

Menurut kepala puskesmas Walantaka ,neng wulan, sasaran vaksin kali ini dengan menargetkan para guru ngaji dan marbot, karena di sinyalir banyak melakukan kontak fisik yang tentunya rentan terpapar.

” Saat ini kami petugas kesehatan dari PKM Walantaka, memberikan vaksinasi sinovac kepada para guru ngaji dan marbot, karena dalam aktivitasnya banyak berhubungan dengan masyarakat, jadi hal ini di pandang sangat perlu, di samping itu tentunya sudah menjadi program pemerintah yang harus di dukung, harapannya kepada warga agar bisa mengikuti vaksinasi ini, terutama lansia karena menurut penilaian kami sangat rentan terpapar, namun yang jadi kendala para lansia kurang bersemangat dalam mengikuti program ini,.” ungkap neng wulan.

masih neng wulan, ” kami berharap dengan datangnya kami langsung di kantor-kantor kelurahan agar dapat membantu para warga dalam mendapatkan vaksinasi, vaksin sinovac ini aman, sesuai uji leb dan penelitian para ahli, jadi tidak ada lagi yang di ragukan, bagi warga kami berharap dapat turut mendukung program ini, jangan termakan informasi hoax, liat contoh para petugas kesehatan yang telah terlebih dahulu di Vaksinasi, semua aman.” imbuh neng wulan.

sementara kepala kelurahan walantaka, Yunus, akan siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah ini, guna percepatan penanganan covid-19, sehingga kehidupan kembali normal dan berjalan seperti biasa.” tutup beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *