DPRD Provinsi Banten melaksanakan Sosialisasi Perda dan wawasan Kebangsaan

Penaindonews.com, Serang Banten,- Muhlis,SH selaku DPRD Provinsi banten dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan pada hari terkait perda dan wawasan kebangsaan, Rabu 5 Mei 2021.

Lanjut, Muhlis, SH. dalam kegiatan sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan memberikan rasa cinta pada negara indonesia melalui wawasan kebangsaan.

Dalam kegiatan ini, mengundang narasumber yaitu Anri Saputra Situmeang, SH.,MH dengan materi wawasan kebangsaan.

Anri Situmeang berterimakasih atas undangan sebagai narasumber yang dipercayai oleh bapak Muhlis,SH sebagai DPRD Provinsi Banten untuk memaparkan tema wawasan kebangsaan

Lanjut, Anri mengapresiasi kegaiatan sosialisasi wawasan kebangsaan yang dilakukan oleh bapak Muhlis, SH untuk mewujudkan masyarakat memahami dan menerapkan 4 pilar di Indonesia.

Dan saya berharap dalam sosialisasi wawasan kebangsaan ini sebagai bentuk kita untuk kesadaran berbangsa dan bernegara berarti sikap dan tingkah laku kita harus sesuai dengan kepribadian bangsa agar selalu mengkaitkan dirinya dengan cita-cita dan tujuan hidup bangsa Indonesia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *