Kelurahan Teritih wakili Kecamatan Walantaka, Lomba Kelurahan Tingkat Kota

Penaindonews.com, walantaka kota serang, – Kelurahan Teritih mewakili Kecamatan walantaka dalam perlombaan kelurahan tingkat kota serang, Tahapan perlombaan ini telah memasuki tahapan verifikasi oleh tim penilai dari kota serang, Senin (24/05/2021).di kantor kelurahan Teritih kecamatan walantaka kota serang.

Aspek penilaian dalam lomba kelurahan tingkat kota serang adalah,
-Aspek bidang Pemerintahan
-Aspek bidang kewilayahan
-Aspek bidang Kemasyarakatan
serta aspek Dukumen lainnya yang berkaitan dengan Data dan Dokumentasi inovasi kelurahan dalam pencegahan bencana dan penanggulangan, kesiapsiagaan Tanggap bencana, program pendorong penciptaan lapangan kerja, program pelayanan dan perizinan, Program pencegahan stunting, serta data dan dukumen pelayanan berbasis teknologi informasi.

Tim Verifikasi lomba kelurahan tingkat kota serang ini, dilakukan , oleh Bidang kesmas dinkes kota serang, Bidang pemberdayaan perempuan dan masyarakat DP3AKB kota serang, bidang perindustrian dinas koperasi, UKM, Perindustrian dan perdagangan kota serang, Bidang linmas dan SDA satpol-PP kota serang, Bidang PAUDNI Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota serang.

ibu walikota Ade jumaiyah syafrudin, sedang melakukan verifikasi.

Ade jumaiyah syafrudin, Tim Verifikasi penilaian lomba kelurahan tingkat kota serang, juga selaku ibu walikota serang, menyampaikan, ” Hari ini kami melakukan verifikasi atas data dan dukumentasi sebagai tahapan penilaian lomba kelurahan tingkat kota serang, dan untuk wilayah kecamatan walantaka di wakili oleh kelurahan Teritih, tahapan verifikasi ini harus dilakukan sebelum tahapan penentuan siapa yang menjadi kandidat juara , yang akan mewakili kota serang untuk tahapan perlombaan ke jenjang berikutnya. ” ungkap beliau.

Sementara, Camat Walantaka, Karsono, menyampaikan, ” Apresiasi kepada tim verifikasi kota serang, yang telah melakukan verifikasi di kelurahan Teritih, semoga kelurahan teritih dapat memenuhi semua target penilaian dan dapat menjadi kandidat juara.” ungkap beliau.

Menurut Sadeli, kepala kelurahan teritih, Kegiatan ini mempunyai tujuan bagaimana peningkatan pada pelayanan terhadap masyarakat dan memicu inovasi dan berkembangnya suatu daerah demi terwujudnya Kota serang yang berdaya dan berbudaya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *