Memperingati Hari Lahir Nya Pancasila, Koramil 07 Kresek Beserta Warga Kampung benteng pancasila Adakan Giat Gotong Royong

Penaindonews.com, tangerang,- dalam memperingati hari lahir nya pancasila,jajaran koramil 07 kresek bersama warga kampung benteng pancasila desa gunung kaler kecamatan gunung kaler kabupaten tangerang melaksanakan gotong royong membersih kan lingkungan jalan desa. selasa 01/06/2021

Pelaksana’an kegiatan ini langsung di pimpin oleh Danramil 07 kresek dan kepala desa gunung kaler cecep as, serta para staf desa dan ormas, dalam kegiatan ini para warga pun sangat antusias sekali untuk membersih kan area jalan desa serta lingkungan nya.

“Saya selaku kepala desa gunung kaler sangat mengapresiasi kepada koramil 07 kresek, karna sudah membantu warga kami untuk melakukan bersih bersih di lingkungan kami, dan kami pun akan terus untuk menjaga kebersihan di lingkungan kami” ucap cecep as.

Dalam memperingati hari lahir nya pancasila kami dari koramil 07 kresek mengadakan gotong royong di kampung pancasila desa gunung kaler, kabupaten tangerang “untuk kegiatan ini di mulai dari kampung pancasila ini, dan akan berlanjut di kampung kampung lainya yang ada di wilayah kami” terang Kapten M.Ridwan. (mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *