Personil Polsek Walantaka Aman Giat Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Kalodran

Penaindonews.com, polsek walantaka, – Personil Polsek Walantaka Polres serang kota polda Banten, amankan jalannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di berikan petugas kesehatan Puskesmas kalodran pada peserta, di kantor puskesmas kalodran kecamatan walantaka kota serang Banten, senin (12/07/2021).

Adapun Personil yang bertugas dalam pengamanan ini adalag :
1. Aiptu Jasin M Purba (Pawas)
2. Bripda Winanda (Bintara Remaja)
3.Bripda Rafif (Bintara Remaja)

Kapolsek Walantaka, Akp. sudibyo melalui Aiptu. Jasin M. Purba, selaku perwira pengawas , Menyampaikan, ” Kami kepolisian sektor walantaka saat ini sedang melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi yang di lakukan petugas kesehatan puskesmas kalodran, dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan tertib. ” ungkap Jasin.

Masih , Jasin M. Purba, ” kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan dan mematuhi Peraturan Pemerintah terkait  Protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 yaitu menerapkan 5M dengan cara :
1. Memakai Masker
2. Mencuci tangan dengan air mengalir
3. Menjaga jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Membatasi mobilisasi
Dengan harapan bila warga dapat patuh dan menaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polsek walantaka dapat di tekan dan di minimalisir. ” Tutup beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *