Karang Taruna Desa Cipanas Lakukan Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker

Penaindonews.com, Lebak – Diujung Utara Provinsi Banten Karang Taruna Desa Cipanas, Kab. Lebak Lakukan Sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker. karang taruna desa cipanas sudah bergerak melakukan deteksi dini dengan teman-teman dalam sosialisasi dor to dor sampai penyemprotan disinfektan.

Relawan PPKM Karang Taruna Desa Cipanas beserta tim gugus tugas Covid 19 Desa Cipanas lakukan kegiatan sosialisasi PPKM dan Pembagian Masker pada warga masyarskat guna memotong rantai penyebaran Virus Corona. 14/07/2021.

Pengurus Karang Taruna Desa Cipanas Alam Muharam menjelaskan pergerakan ini dilakukan atas dasar panggilan jiwa para anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk enjalankan misi kemanusiaan.

“Sosialiasi PPKM dan Pemberian masker oleh Karang Taruna yang tergabung dalam gugus tugas covid 19 Desa Cipanas dilakukan guna menangkal penyeberan virus corona diwilayah Desa Cipanas, dan kami lakukan atas dasar jiwa sosial,” papar Alam Muharam.

“Kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pegiat sosial. Sudah seharusnya kader karang taruna mempunya sensitifitas sosial yang tinggi. Untuk itu Kami sangat mendukung dan dengan senang hati akan siap bergerak mengikuti Arahan Ketua Karang Taruna Provinsi Banten yang dipimpin oleh H. Andika Hazrumy,” lanjut Alam Muharam.

Sementara itu, Sesuai intruksi ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy yang dikeluarkan pada Senin 9 Juli 2021, Tatang Tarmizi selaku Kordinator Relawan PPKM Karang Taruna Provinsi Banten, memonitoring langsung pergerakan para relawan Karang Taruna dari tingkat kabupaten dan kota hingga ke tingkat desa dan RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *