Warga kelurahan Pengampelan, Terima BST Kemensos Tahap 5 Dan 6

Penaindonews.com, Pengampelan, – Warga kelurahan pengampelan kembali menerima bantuan BST dari Kemensos Tahun 2021, sebesar 600 ribu untuk dua tahap (5 dan 6), di Kantor kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota serang , Banten. jum’at (23/07/2021).

Untuk penyaluran ini di laksanakan petugas dari PT. Pos Indonesia , Bantuan ini di berikan berdasarkan Keputusan Pemerintah Republik Indonesia C.q Kementerian Sosial Republik Indonesia, senilai 300 ribu untuk satu kali bantuan. dengan maksud meringankan beban masyarakat akibat imbas dari mewabahnya Covid-19, yang telah melemahkan perekonomian masyarakat.

Kepala kelurahan pengampelan, Jufran, menyampaikan, ” Apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan sosial tunai melalui kemensos untuk warga terdampak Wabah Covid-19 di kelurahan Pengampelan, bantuan ini sangat bermanfaat dalam meringankan beban ekonomi warga, semoga bantuan ini tepat sasaran, kami berharap agar warga juga mengikuti anjuran pemerintah terkait prokes, dan PPKM , sehingga penyebaran Covid-19 dapat di tekan, diminimalisir sehingga tidak ada lagi warga yang terpapar covid-19.” ungkap jufran, ketika ditemui.

Selanjutnya, Salah satu dari Warga berinisial ID dari kampung cirogol kelurahan pengampelan, menyampaikan, ” kami sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan pemerintah ini, kami akan menggunakan sebaik mungkin, terutama guna membeli sembako.” ungkapnya.

Warga kelurahan Pengampelan, Terima BST Kemensos Tahap 5 Dan 6

BST Kemensos ini, di peruntukan bagi warga penerima manfaat untuk membeli kebutuhan pokok ,terutama sembako, bukan untuk membeli Rokok, Minuman keras ataupun Narkoba, Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *