Kelurahan Kalodran, Gelar Rapat Koordinasi Terkait Perlombaan LRLA

Penaindonews.com, Kalodran, Kota Serang, – Kepala kelurahan Kalodran, bersama stap kelurahan menggelar rapar Koordinasi dan evaluasi terkait persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) Tingkat Kota Serang, bertempat di aula kantor kelurahan Kalodran , kecamatan Walantaka, kota serang. Kamis (29/07/2021).

Dalam rapat ini, Mekanisme terkait dana persiapan perlombaan, membahas sejauh mana terkait progres kesiapan masing-masing lingkungan RT yang ikut serta dalam perlombaan, serta mengevaluasi apa yang menjadi kebutuhan dan hal yang menjadi permasalahan, sehingga terkait persiapan perlombaan LRLA bisa lebih maksimal, Kegiatan rapat ini di pimpin langsung oleh kepala kelurahan Kalodran Fahrudin, di dampingi Sekretaris kelurahan kalodran  Sarikah, dan Ketua kelompok masyarakat (Fokmas) kelurahan kalodran Jarudi, serta di hadiri oleh 6 ketua RT bersama RW , yang lingkungannya ikut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Kepala kelurahan Kalodran , Fahrudin, menjelaskan, ” hari ini kelurahan kalodran menggelar kegiatan rapat koordinasi dan mengevaluasi terkait progres dalam persiapan perlombaan LRLA tingkat Kota serang, melalui rapat ini kami pemerintah kelurahan dapat lebih mengetahui sejauh mana persiapan yang telah disiapkan di masing-masing wilayah dalam menghadapi penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang ini. ” jelas beliau.

Lanjut Fahrudin, ” kami juga mengakomodir informasi dari para ketua RT , mengenai permasalahan maupun usulan dari warga melalui RT, semoga dengan rapat ini bisa memaksimalkan persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang, yang penilaiannya dalam waktu dekat ini . ” ungkap Fahrudin, kepada media ketika ditemui.

Menambahkan, ” Terkait dana persiapan perlombaan langsung diterima ketua Fokmas yang selanjutnya akan di salurkan kepada ketua RT masing-masing yang mengikuti perlombaan. “imbuh Fahrudin.

Kelurahan Kalodran, Gelar Rapat Koordinasi Terkait Perlombaan LRLA

Terkait penjelasan mengenai mekanisme aliran dana dan proses pencairan serta peruntukan dana tersebut di jelaskan secara rinci oleh ketua Fokmas , Jarudi.

kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, dengan menerapkan standar protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *