Camat dan Kapolsek Walantaka, Beri Penjelasan Terkait Penutupan Perlintasan KA

penaindonews.com, Walantaka Kota Serang , – Rencana Penutupan Perlintasan Sebidang oleh PT. KAI DAOPS I Jakarta yang mendapat penolakan warga masyarakat sekitar, Camat Walantaka bersama Kapolsek memberikan penjelasan kepada masyarakat , guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, hal ini laksanakan di Linkungan Walantaka Empang RT. 01/01 Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka , Kota Serang. pada Jum’at (30/07/2021).

kegiatan ini berlangsung pada pukul 08″00 wib hingga selesai, yang di hadiri oleh
Karsono, S. Sos,M.Si (Camat Walantaka), AKP Sudibyo (Kapolsek Walantaka),Aipda Hasan Basri ( kanit intel), Brigpol Adhi Guna ( anggota Polsek Walantaka)
Bintara Remaja polda banten, serta
Plt. Lurah Walantaka, Asrori dan Staf.

Camat walantaka, Karsono, Menyampaikan, ” Kami pemerintah kecamatan walantaka bersama Kapolsek walantaka, memberikan informasi kepada warga , terkait rencana penutupan perlintasan  Sebidang oleh PT. KAI DAOPS I Jakarta, karena adanya penolakan dari warga sekitar, sehingga pihak PT.KIA menunda penutupan jalan  tersebut dengan mempertimbangkan sesuatu hal ditengah pandemi ini dan guna merespon keinginan warga.” jelas karsono.

Camat dan Kapolsek Walantaka, Beri Penjelasan Terkait Penutupan Perlintasan KA

Di tempat yang sama, Kapolsek Walantaka, Akp.Sudibyo , menambahkan, “Kami selaku kepolisian sektor walantaka, dalam kesempatan ini memberikan pemahaman dan informasi terkait ditundanya penutupan perlintasan sebidang ini, kami juga menghimbau agar warga tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua. ” tukas sudibyo.

kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali , sampai warga membubarkan diri untuk pulang kerumah- masing, namun pihak PT. KAI tidak berada dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *