Operasi Cipta Kondisi, Polres Serang mendatangi tempat hiburan malam Cafe Scorpio.

Penaindonews.com, SERANG -Kepolisian Resort Polres Serang menggelar operasi cipta kondisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan penyebaran covid 19.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono SIK, MSI di Serang, Sabtu (31/7/2021) dini hari mengatakan operasi tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Serang.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM LEVEL 3 ” kata Kapolres.

Selain itu, petugas Polri ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktivitas di area wilayah hukum Polres Serang.sebagai lokasi perniagaan dan objek vital nasional.

“Aktivitas wilayah hukum Polres Serang harus dalam kondisi aman,” ujar Kapolres.

Adapun lokasi dari kegiatan operasi cipta kondisi meliputi Tempat Hiburan Malam (THM). Petugas mendatangi Cafe Scorpio yang berada diwilayah Ciruas.

Karena petugas melihat perkumpulan orang di dalam Cafe Scorpio kemudian terdengar Suara Musik dari luar gedung. Pawas beserta anggota piket siaga Polres Serang melakukan koordinasi untuk bisa masuk ke dalam Cafe Scorpio.

Setelah masuk ke dalam Cafe Scorpio terdapat pengunjung didalam Cafe Scorpio sebanyak 30 Orang (Perempuan 13, laki-laki 17). Kemudian Personil Polres Serang memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mengulangi lagikerumunan terlebih pada masa PPKM Level 3, dan membubarkan pengunjung yang berada di dalam Cafe Scorpio.

Dari Tempat Hiburan Malam Cafe Scorpio tersebut petugas berhasil menyita peralatan milik Cafe Scorpio, diantaranya 2 (Dua) buah Mic Wireless, warna hitam, merk PVI, 3 (Tiga) buah Power Organ, Warna Hitam, Merk (DA8200, PVI, MAA-200), 1 (Satu) buah Amplifier warna hitam merk BELL, 1 (Satu) buah Aqualiser, Warna Hitam, Merk BETAVO.

Kemudian operasi itu merupakan bagian dari pengamanan di rangka PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Serang.

Operasi Cipta Kondisi dimulai pukul 01.00 WIB dari Polres Serang menuju kawasan Ciruas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *