Posko masker Polsek Ciruas bertempat di Pasar Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Serang Polsek Ciruas Tengah laksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengemudi kendaraan bermotor serta pengguna jalan di Posko Masker Pasar Tradisional Ciruas, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas AIPTU Zaenal ARrifin bersama Anggota Polsek Ciruas, Personil BPBD Kabupaten erang, dan Personil SAT POL PP Kabupaten Serang dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan pengunjung Pasar Traditional Ciruas.

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

” Pembagian masker yang dilakukan Polsek Ciruas adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” ujar AKP Syarif Hidayat.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 3 yang berada di wilayah hukum Polsek Ciruas.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi Covid-19 ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkasnya.(end)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *