Bantu warga Terdampak Covid-19, Sat Samapta Polres Serang Salurkan Bansos di Desa Situ Terate Cikande

Penaindonews.com, SERANG | Dalam rangka percepatan penanggulangan wabah covid-19, Jajaran Polres Serang terus melakukan upaya penekanan terhadap dampak dari wabah ini, terutama melaksanakan Bansos dengan menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak.

Kali ini Polres Serang melalui Sat Samapta, melaksanakan penyaluran bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum’at (6/8/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik, melalui Kasat Samapta AKP Dadang Saefuloh Wawansyah mengatakan, Bansos yang dilaksanakan oleh jajaranya dalam rangka percepatan pemulihan dampak wabah covid-19.

“Hari ini kita salurkan bansos berupa beras kepada masyakat di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande,” kata AKP Dadang.

Selain menyalurkan bansos, lanjutnya, pihaknya beserta anggota yang melaksanakan kegiatan ini juga terus menyampikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan prokes dengan 5 M, serta mentaati penerapan PPKM Level 3 ini yang mana masih diberlakukan hingga 9 Agustus ini.

“Kami harapkan seluruh masyarakat bisa sama-sama memutus penyebaran mata rantai virus covid-19. Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung program serbuan vaksinasi agar wabah ini segera berahir, namun tentunya juga harus dibarengi dengan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” tandasnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, jajaran Polres Serang melalui Sat Samapta menyalurkan bansos sebanyak 160 kg beras kepada 29 orang warga masyarakat dan 3 orang yang sedang isoman. Di Kampung Masigit sebanyak 10 orang, Kampung Cibogo 13 orang, Perum Puri Mas 6 orang dan 3 orang yang sedang isoman di Perum Claster Teratai Indah. (Nil/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *