HUT Pramuka Ke-60, Camat, Danramil dan Kapolsek Walantaka Bagikan Masker

Penaindonews.com, Walantaka, – Dalam rangka Hut Pramuka Ke-60, Pemerintah kecamatan Walantaka bersama unsur Muspika dan Pengurus Pramuka Kwarran kecamatan Walantaka, Menggelar kegiatan pendisiplinan pengguna jalan serta membagikan masker, Kegiatan berlangsung di Jalan Ciruas – petir Depan kantor kecamatan walantaka, pada Kamis (12/08/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Walantaka Karsono bersama Sekmat Walantaka Sahmin, Danramil 0602-03/Walantaka Kapten Inf. Tumiran  bersama Anggota, Kapolsek Walantaka Akp . Sudibyo di dampingi kanit binmas Iptu. Suroso berserta Anggota bintara Muda polda banten, jajaran Pengurus Pramuka kwarran Kecamatan Walantaka, kegiatan juga di bantu Anggota Satpol-PP kecamatan Walantaka.

HUT Pramuka Ke-60, Camat, Danramil dan Kapolsek Walantaka Bagikan Masker

Camat Walantaka,. Karsono menyampaikan, ” Hari ini kami menggelar kegiatan Pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Ciruas- Petir , khususnya melewati kantor kecamatan walantaka, Kegiatan ini pada dasarnya adalah dalam rangka HUT Pramuka Ke-60, kegiatan bertujuan untuk membangun kesadaran pada masyarakat, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19. ” ungkap karsono .

Sementara Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo, Menjelaskan, ” kami kepolisian sektor walantaka, pada hari ini mendampingi Camat Walantaka  Dalam  pendisiplinan dan bagi-bagi masker pada para pengguna jalan, yang mana kegiatan ini di inisiasi pengurus pramuka Kwarran kecamatan Walantaka,  dengan moment Hut Pramuka Ke-60 ini, kami berharap Pemerintah TNI- Polri dan Pramuka dapat lebih bersinergi kedepannya,  serta bersama berjuang dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Walantaka Khususnya.” jelas Sudibyo.

Dan di tempat yang sama, Kapten Inf. Tumiran, Menambahkan, ” Kami berharap masyarakat dapat terus disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, Dan Pramuka Kwarran kecamatan Walantaka dapat terus berinovasi dan memberikan contoh edukatif  dan bermakna bagi masyarakat kecamatan Walantaka, terutama pada saat ini mewabahnya Pandemi Covid-19, sehingga dapat terus berperanserta dalam percepatan penanganan covid-19. ” imbuh Tumiran.

HUT Pramuka Ke-60, Camat, Danramil dan Kapolsek Walantaka Bagikan Masker

kegiatan berjalan lancar, 400 pcs Masker berhasil di berikan pada warga pengguna jalan., terkait ada Warga yang melanggar hanya di berikan teguran dan peringatan yang bersifat edukatif, tidak ada sangsi pisik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *