Polsek Pamarayan Amankan Senjata Tajam dari Pelajar Yang Akan Melakukan Tawuran

Penaindonews.com, KABUPATEN SERANG – Rencana aksi tawuran yang akan dilakukan sekelompok pelajar berhasil digagalkan petugas Polsek Pamarayan, Kamis (12/8/2021).

Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi melalui Kanit Reskrim Polsek Pamarayn IPDA Iwam rudini mengatakan telah mengamankan belasan siswa yang akan melakukan aksi tawuran.

“Bahwa benar kami dari Polsek Pamarayan mengamankan belasan siswa dari SMKN 2 Rangkasbitung dan SMA PGRI Rangkasbitung, yang akan melaksanakan aksi tawuran dengan sekolah yang berada di desa Sangiang kecamatan Pamarayan, untungnya tawuran tidak terjadi”ujar Iwan.

Polisi menemukan barang bukti parang dan sarung clurit dari para siswa yang sebelumnya melakukan aksi pemalakan.

“Mereka dijalan melakukan pemalakan sehingga warga mengamankan mereka dan melaporkan kepada pihak kepolisian kami datang ke lokasi langsung mengamankan belasan siswa dan barang bukti parang dan sarung clurit,” tukas Iwan.

Selanjutnya, Kepolisian Sektor Pamarayan memanggil para orang tua siswa dan juga pihak sekolah masing-masing untuk melakukan pembinaan.

“Akhirnya kami dari kepolisian memanggil orang tua kepada siswa tersebut dan pihak sekolah untuk melakukan pembinaan jadi anak anak ini kita kembalikan ke pihak orang tua dan sekolah” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *