Bentuk Kepedulian, Perwast Bersama Aktivis Serang Timur Bantu Sesama Rekanan.

Penaindonews.com, Kabupaten Serang | Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) bersama aktivis Serang Timur berikan bantuan sosial kepada rekan wartawan yang sedang berduka di Jl Raya Jakarta-Serang KM 11 Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (19/8/2021).

Sebagai bentuk solidaritas sesama aktivis diwilayah Serang Timur, para aktivis menggalang dana untuk bantu rekanan yang sedang berduka ditinggalkan anak tercintanya.

Mansyar selaku mewakili rekanan perwast dan aktivis mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk solidaritas sesama rekan.

” bekerja sama dan menolong teman dan sesama tanpa memandang perbedaan agama, suku dan status social ( kaya ataupun miskin ) sudah menjadi acuan bagi aktivis, kami turut berdukacita cita atas berpulangnya putri dari rekan kita, ” Kata Mansyar di kediaman sohibul musibah, Kamis (19/8/2021).

Lanjut Mansyar bahwa dengan takziah semoga rekan kita lebih dikuatkan hatinya.

” Kami yakin dengan takziah hakikatnya adalah tashabbur (mengajak sabar), menyampaikan hal-hal yang dapat menghibur keluarga orang meninggal, meringankan kesedihannya, dan memudahkan urusan musibahnya, Semoga dengan takziah kami ini rekanan kita lebih dikuatkan lagi ke Imanannya, ” Ucap Mansyar.

Sementara Akmalia selaku sohibul musibah juga mengatakan berterimakasih banyak atas solidaritasnya.

” Kami mewakili keluarga kecilku mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Perwast dan aktivis Serang Timur yang sudah banyak membantu kami, solidaritas rekan-rekan sudah banyak kami rasakan, Semoga yang kuasa membalas kebaikan rekan-rekan semuanya, ” Kata Akmalia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *