Danrem 064/MY Mendampingi WAPRES Meninjau Vaksinasi Nasional Masyarakat Maritim di Tanara

Penaindonews.com, Serang – Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., mendampingi Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin meninjau pemberian Vaksinasi Massal bagi Santri dan Masyarakat di Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang- Banten. Kamis, (19/07/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi Nasional Masyarakat Maritim Wapres mengatakan pemerintah terus melakukan upaya untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia. Sebab, melalui kekebalan kelompok, diharapkan penularan Covid-19 dapat segera terkendali dan pandemi dapat berakhir.

Pada kegiatan ini ditargetkan sebanyak 2.000 Santri Pondok Pesantren An Nawawi dan Masyarakat sekitar bisa di vaksinasi sehingga bisa menciptakan herd immunity.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, SE., M.B.A., menyampaikan percepatan Vaksinasi untuk masyarakat harus membangun kerjasama bersama-sama guna mempercepat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Banten.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di Massa Pendemi Covid-19 seperti ini. Kita harus tetap menggunakan masker, hindari berkerumunan dan selalu jaga kesehatan, karena virus ini bisa ada dimana – mana, kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *