Dukung PPKM, kepala kelurahan Kalodran, Bagikan Masker dan Penyemprotan

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Guna mendukung Program PPKM, kepala kelurahan Kalodran bersama satgas PPKM kelurahan, gencar melakukan Penyemprotan dan pembagian masker, Di wilayah kelurahan kalodran, kecamatan walantaka kota serang, minggu (15/08/2021).

Hal ini di lakukan, tindak lanjut satgas PPKM kelurahan kalodran dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di wilayah yang di sinyalir mudah terpapar covid-19 dan lingkungan rumah warga yang sedang melakukan isoman, dengan di lakukannya penyeterilan menggunakan cairan desinfektan, serta dengan warga yang membiasakan diri memakai masker dan menjaga kesehatan, diharapkan tidak ditemukan kasus baru warga yang terpapar.

A.Fahrudin, selaku kepala kelurahan Kalodran, menerangkan, ” Hari ini kami bersama Satgas PPKM skala mikro, menggelar kegiatan penyemprotan dan membagikan masker kepada warga, hal ini merupakan dukungan terhadap program pemerintah terkait PPKM, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, laju penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir, selanjutnya dengan adanya partisipasi dari warga dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan standar protokol kesehatan, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir.” Terang beliau.

Dukung PPKM, kepala kelurahan Kalodran, Bagikan Masker dan Penyemprotan

lanjut A. Fahrudin, ” kami bersama satgas, selalu berupaya memberikan kesadaran pada warga agar mengikuti aturan yang terkandung di program PPKM, kegiatan antisipasi ini , seperti sosialisasi , penyemprotan dan gotong royong membersihkan lingkungan, kami lakukan hampir disetiap hari libur (sabtu/minggu), semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir.” Tutup beliau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *