Kapolsek Walantaka Salurkan Bantuan Polres Serang Kota Untuk Purnawirawan dan Warakawuri

Penaindonews.com, Walantaka, – Kapolsek Walantaka polres Serang Kota Polda Banten, Bersama Anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dari polres serang kota untuk Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah hukum polsek Walantaka, selasa (31/08/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, kepedulian Polri terhadap sesama, serta untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, disamping itu dalam kegiatan ini, Kapolsek juga menghimbau agar tetap menerapkan standar protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19.

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri yang menerima bantuan :
1.Ibu Yayat Sudarsiah Alm.Suratmin
2.Ibu Ulayah Alm Sujarwo
3.Ibu Subuh Wijaya
4.Ibu Tatin / Purnawirawan Jaja Kusnadi
5.Ibu Dirja / Purnawirawan Sukadirja
6.Ibu Yuliyani /Purnawirwan Marda’i

Akp. Sudibyo, selaku Kapolsek Walantaka, Menyampaikan, “Hari ini kami melaksanakan silaturahmi dan penyaluran bantuan dari polres Serang Kota kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang ada di wilayah hukum polsek Walantaka, ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, kepedulian polri terhadap sesama serta memperkuat jalinan silaturahmi, di samping itu kami juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan serta tetap dalam protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19, ” ungkap beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *