SIEPROPAM POLRESTA TANGERANG POLDA BANTEN MELAKSANAKAN PENGECEKAN RUANGAN TAHANAN POLSEK CISOKA

Penaindonews.com, Tangerang – Personel Siepropam Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Pengecekan Ruangan Tahanan Polsek Cisoka, Senin (06/09/2021).

Personel Siepropam Melaksanakan Pengecekan terhadap Personel yang akan melaksanakan Piket Penjagaan Terhadap Tahanan, Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan agar Personel yang akan melaksanakan Piket Jaga Tahanan tetap selalu waspada saat bertugas karena tingkat kerawanannya sangat besar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSi Melalui Kasi Propam Polresta Tangerang AKP. Yono Taryono SH menegaskan kepada Personel yang akan melaksanakan Piket jaga tahanan khususnya di Polsek Cisoka agar benar – benar selalu di pantau dan di cek secara rutin.

“untuk anggota yang melaksanakan piket untuk selalu siap siaga penuh selama pelaksanaan tugasnya dengan melaksanakan pengamanan penjagaan tahanan.” Ujar Kasi Propam.

Personil juga diperintahkan untuk melaksanakan protokol kesehatan ketat karena merekalah yang melakukan kontak dengan dunia luar sehingga dapat mengancam kesehatan Tahanan. Setiap kali besuk tahanan, agar seluruh petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan diarahkan untuk melakukan cuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *