Giat Antisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Polsek Walantaka Polres Serang, Dalam upaya Tekan penurunan Covid 19, di wilayah hukum polsek Walantaka, Bhabinkantibmas Kelurahan Cigoong mebagikan Masker gratis kepada warga Kelurahan Cigoong Kecamatan Walantaka Kota Serang. selasa (07/09/2021)

Dalam kegiatan pembagian Masker tersebut Bhabinkamtibmas Cigoong Brigpol Tantyo , bermaksud mewujudkan kepedulian untuk masyarakat Cigoong yang belum menyadari tentang kesehatan dan Protokol kesehatan , sehingga masih terlihat warga tidak mengunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah, Pembagian masker serta memberikan himbauan terkait Prokes selalu dilakukan Hampir pada setiap kegiatan dan setiap kesempatan demi memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Walantaka.

Disamping membagikan masker dan himbauan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang, dengan tujuan agar warga selalu memperhatikan dan mematuhi aturan tersebut.

“Beny salah satu warga kampung Ciwiru Kelurahan Cigoong, sangat mengapresiasi atas respon cepat dari para bhabinkamtibmas Polsek Walantaka dalam pencegahan Covid-19, Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

(Humas polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *