Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Penaindonews.com, LEBAK – Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Malingping, Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Kamis 9/8/2021, Polsek Malingping kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Mapolsek ini, pihak Polsek Malingping melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Malingping. Pantauan di lokasi, sejak pukul 08.00 WIB, warga dari berbagai wilayah Malingping berdatangan ke Mapolsek dan langsung mendapatkan diri.

“Target hari ini 150 orang, karena dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo

Ia pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga Malingping terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar kalangan pelajar SMA/SMK dan penyandang disabilitas.

“Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *