Polsek Walantaka, Upaya penurunan Kasus Covid -19 Dan Kondusifitas Kamtibmas

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang – Polsek Walantaka Polres Serang kota, Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19,  Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nyapah memberikan edukasi Prokes di kampung Cibogo Kelurahan Nyapah Kec.Walantaka Kota Serang , Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Iptu.Suroso dan Brigpol Preni.G, Kegiatan tersebut  bertujuan menyampaikan edukasi Prokes agar masyarakat Walantaka memahami tentang manfaat dari Protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah.

Pada kesempatan tersebut juga Iptu Suroso , Menyampaikan himbauan ,mengajak warga kampung Cibogo mengaktifkan kembali kegiatan Pos Kamling supaya lingkungan menjadi aman dan kondusif menjaga Kamtibmas dalam upaya menekan (GKTM) gangguan kamtibmas di lingkungan Cibogo.

Selanjutnya Kanit binmas polsek walantaka juga  menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar masyarakat selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sementara,”Akp SUDIBYO B HADI W , Selaku kapolsek walantaka menegaskan , “kegiatan ini merupakan kegiatan (KRYD) kegiatan rutin yg di tingkatkan khusunya di wilayah kecamatan Walantaka , sebagai upaya Polri semakin dekat dengan Masyarakat dan terciptanya stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas yg di wilayah hukum Polsek Walantaka.” Tegas beliau.

(Sumber Humas Polsek Walantaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *