Polwan Polresta Tangerang Edukasi Jemaah Salat Jumat Tertib Prokes

Penaindonews.com, TANGERANG – Personel Polwan Polresta Tangerang Polda Banten memberikan edukasi dan imbauan kepada jemaah ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Ikhwan, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,(10/9/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, para personel Polwan secara humanis mengajak para jemaah untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib melaksanakan 5M.

Kata Wahyu, 5M yang dimaksud adalah menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Sehingga diimbau agar shaf atau barisan salat diterapkan jaga jarak,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pelaksanaan ibadah dapat terus dilaksanakan sekaligus juga dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Dengan demikian, masyarakat bisa tetap beraktivitas termasuk ibadah juga tetap terjaga dari potensi terpapar Covid-19.

Ditambahkan Wahyu, Polwan juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan kolektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *