Antisipasi pencurian Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Berikan himbauan Kamtibmas ke warga binaannya.

Penaindonews.com, SERANG – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus Pencurian didaerah rawan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Citerep, BRIPTU YUSRON, Melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) dengan warga Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Sabtu (11/9/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ciruas, Polres Serang, Polda Banten AKP SYARIF HIDAYAT, Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. “karena seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi,” ujarnya.

Himbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang positif dari yang bersangkutan dan diharapkan himbauan ini agar diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga situasi kamtibmas desa citerep aman dan selalu kondusif.

Tak hanya sampai disitu saja, Briptu Yusron, karena pandemi belum berakhir, menambahkan, agar masyarakat mengurangi mobilitas guna menekan penyebaran Virus Covid-19, serta memberikan pemahaman terkait kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *