Jajaran Polsek Mauk Sambangi Calon Kepala Desa Kedung Dalam

Penaindonews.com, TANGERANG – Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak diwilayah Kabupaten Tangerang, Polsek Mauk Polresta Tangerang, Polda Banten,secara rutin menggiatkan patroli sambang dan silahturahmi ke rumah calon kepala desa.

Kegiatan patroli dan sambang serta silaturahmi tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Jajang dan BRIPKA Fahrudin kepada salah satu Calon Kepala Desa Kedung Dalam pada Jum’at (10/9/2021) Malam.

Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang AIPTU Jajang menyampaikan, kedatangan kami dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di desa kedung dalam, AIPTU Jajang mengajak calon kepala desa beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing sekaligus menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Walaupun beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama sama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades Kedung Dalam tahun ini,” pesannya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menjelaskan, apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli sambang dan kunjungan untuk aktifkan silahturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan calon Kades.

“Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang terutama jelang Pilkades serentak tahun 2021 yang aman dan kondusif,” tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *