Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Desa Haurgajrug Polsek Cipanas Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Harkamtibmas

Penaindonews.com, Lebak – Untuk menjaga kerukunan di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Haurgajrug Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten Brigadir Yuyu Rahayu, SH tingkatkan kunjungan ke warga binaanya, Senin (13/09/2021),

Bhabinkamtibmas Desa Haurgajrug Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Silaturahmi kerumah Abah Enung yang merupakan Tokoh Masyarakat yang beralamat di Kp. Nangerang Desa. Haurgajrug Kec. Cipanas Kab. Lebak.

Saat tatap muka, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Kab Lebak Tahun 2021 dan juga agar tidak mudah ter Provokasi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak Kab Lebak tahun 2021.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Brigadir Yuyu Rahayu, SH menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolsek Cipanas Polres Lebak AKP EDDY PRASETYO.H,S.E menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Kab Lebak Tahun 2021 di Kec. Cipanas Kab. Lebak senantiasa aman damai dan Sejuk, terang Kapolsek. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *