Perkuat Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program “Yuk Ngopi Wae”

Penaindonews.com, Lebak – Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aipti Heru Sasmito selaku Kanit Binmas dan Babinsa Ds. Sangkanwangi melaksanakan, program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama warga bertempat di kp. Sampalan Ds. Sangkanwangi kec Leuwidamar, Lebak, Senin (13/09/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten AKP Aam Marto Subroto SIP. MP.d menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan cara bersilaturohmi dengan Perangkat desa dan juga masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

“Aam berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.

Hal senada di sampaikan oleh Roni selaku PLH Ds Sangkanwangi “Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga masyarakat khususnya kp. Sampalan dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *